22 September 2012

Sampai Jumpa Semua...


Tanpa terasa, sudah 19 tahun saya tinggal di kota tercinta ini sejak di lahirkan. Di kota ini banyak hal yang telah saya peroleh dan pelajari , dari keluarga besar, teman sekitar, pendidikan, sosial dan budaya. Ya.., di Solo, kota budaya inilah semua hal tersebut saya peroleh.. 

Banyak kenangan yang pernah saya rasakan disini, baik manis ataupun pahit. Tapi pastilah kenangan manis yang paling berat untuk di tinggalkan..

Semua cerita selama saya disini akan menjadi kenangan yang hanya bisa dikenang saja, entah kapan dapat terulang kembali. Namun yang pasti persahabatan dan kekeluargaan kita harus tetap terjaga, seraya berharap dapat terulang kembali..

Berat rasanya ketika semua ini harus berpisah.. Namun inilah sebuah kehidupan, ada pertemuan pasti juga ada perpisahan. 

Mungkin hanya di situs inilah, saya hanya dapat mengucapkan Sampai Jumpa kepada semua keluarga besar di Solo, kawan-kawan, kerabat, baik yang mengenal saya, kalau saya kurang berkenan atau mungkin pernah berbuat salah. Mohon di maafkan..

Saya berdoa dan sangat berharap, semoga kita dapat bertemu kembali dan mengulang semua kenangan-kenangan indah bersama, meskipun saya tidak tahu kapan itu dapat terulang. Tapi saya yakin suatu saat nanti kita pasti bertemu kembali....

Sampai jumpa sodara, sampai jumpa kawan, sampai jumpa semuanya.....


0 komentar:

Post a Comment